Jumat, 16 Januari 2015

Rutinitas penting untuk Sukses Bisnis

RUTINITAS PENTING - DILAKUKAN DENGAN BENAR DAN KONSISTEN - Menghasilkan SUKSES BISNIS

Dimulai dengan membuka pintu di pagi hari, setiap perusahaan bisnis yang sukses dan makmur memiliki seperangkat rutinitas penting - perilaku dan aktivitas yang memenuhi kebutuhan dan keinginan orang-orang yang membeli, dan yang menghasilkan penghasilan bisnis tersebut sehingga dapat berkembang dan terus .

Ada rutinitas yang menyajikan barang, produk dan jasa kepada khalayak pembeli potensial untuk bisnis. Ada rutinitas yang melaksanakan rencana pemasaran yang baik, yang membuat percakapan penjualan terjadi, yang memberikan apa yang dijual, yang mengumpulkan uang, yang mengatur semua orang yang terlibat, yang menjaga skor, dan yang secara kolektif menjaga perusahaan bergerak maju. Ada banyak rutinitas yang tepat - perilaku dan kegiatan - dan mereka semua harus dilakukan dengan benar dan tepat waktu dan anggaran - dan disetel dan halus dari waktu ke waktu - sehingga bisnis bisa makmur dalam jangka panjang.

Sangat penting bahwa orang-orang yang memiliki dan mengelola perusahaan menjaga rutinitas penting tajam dan bersih berfungsi dengan baik. Bahkan, menurut saya seperti itu "satu pekerjaan."

Berikut adalah beberapa pertanyaan kesehatan bisnis untuk bertanya pada diri sendiri dari waktu ke waktu. Jawaban akan membantu Anda menilai tingkat saat ini kemampuan untuk tumbuh dan berkembang. Mereka juga dapat bekerja untuk mengidentifikasi kesenjangan kinerja potensial untuk menutup.

Pertanyaan

apa rutinitas penting Anda? Seberapa baik mereka bekerja untuk Anda sekarang? Apa yang hilang? Apakah ada hal lain yang Anda butuhkan? Jika Anda perlu rutinitas penting baik, apakah Anda mampu mengurus itu sendiri, atau akan Anda perlu bantuan? Jika Anda memerlukan bantuan, di mana Anda akan menemukan bantuan yang Anda butuhkan?

Rutinitas penting pas dengan penghapusan dua uglies besar dalam bisnis, yaitu cepat & marah dan lambat & serius.

Dalam mode cepat & marah Anda bekerja dalam kekacauan terlalu banyak waktu, mencoba untuk multitask dan tidak mendapatkan banyak turun, tentu saja tidak cukup dari hal-hal yang penting, hal-hal yang menyebabkan uang membuat dan lancar menjalankan operasi. Itu selalu sedikit terlalu gila dan Anda belum bisa menghentikan tren itu.

Dalam modus lambat & serius tidak banyak yang terjadi sama sekali. Telepon Anda tidak berdering, orang tidak menghubungi Anda atau datang ke dalam bisnis Anda dan tentu saja jika ini terus terlalu lama Anda berisiko bangkrut.

Sekarang bagian benar-benar aneh tentang dua uglies besar adalah bahwa mereka berdua bisa eksis dalam bisnis yang sama pada waktu yang sama - satu hari Anda berada di mode cepat & marah dan hari lain Anda dalam mode lambat & serius. Ini tak terduga - dan ini terutama menjengkelkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar