Rabu, 14 Januari 2015

Ingin Bisnis Anda Tumbuh? Hati-hati Apa yang Anda Ingin Untuk

Strategi adalah apa yang saya mengkhususkan diri dalam. Muncul dalam segala macam bentuk dan ukuran dan berbeda untuk setiap klien tunggal. Tapi pada akhirnya, mereka semua menginginkan hal yang sama - mereka ingin bisnis mereka menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Lebih besar lebih baik sejauh yang saya khawatir - aku semua tentang berpikir dalam skala besar dan meraih bintang-bintang. Jika ada sesuatu yang layak dilakukan, itu layak dilakukan dengan baik dan jika Anda tidak ingin mencapai ketinggian yang tinggi, maka apa yang kita lakukan adalah bukan untuk Anda.

Ada peringatan yang datang dengan ini meskipun, dan saya selalu memberikan tepat di awal.

"Hati-hati Apa yang Anda berharap untuk"

Ini tentang satu-satunya waktu saya pesan tetap sama; bahwa apa yang saya katakan yang saya memberitahu mereka semua, tanpa kecuali, karena itu penting mereka tahu apa yang mereka membiarkan diri untuk.

Saya akan memberikan contoh. Saya telah bekerja dengan seseorang selama sekitar 9 bulan sekarang dan klien saya mulai menuai hasilnya. Klien baru datang tebal dan cepat, beban kerja ini berkembang dari hari ke hari. Begitu juga admin. Begitu juga tekanan. Tapi, belum, masuknya besar kas belum tiba. Ini akan melakukan, dalam tiga bulan ke depan atau lebih, tapi untuk saat ini, ada banyak pekerjaan tanpa imbalan segera.

Bayangkan betapa terkejutnya saya pada pertemuan strategi terbaru kemarin itu, ketika klien mengatakan dia tidak senang dengan cara hal itu akan. Aku bertanya apa masalahnya dan dia bilang itu terlalu keras, dia bekerja lebih lama daripada sebelumnya dan berjuang untuk mengikutinya. Saya mengingatkan bahwa kita telah berbicara tentang ini sebelumnya dan saya akan memperingatkan bahwa ini akan terjadi dan dia berkata "Ya, aku tahu, tapi ini bukan apa yang saya pikir itu akan"

Karena meskipun aku memperingatkan bulan lalu dia bahwa ini adalah apa yang akan terjadi, beberapa orang berpikir mereka bisa memiliki apa yang mereka inginkan tanpa menempatkan dalam upaya, tapi sayangnya, itu adalah kasus "No Pain, No Gain"

Soalnya, tumbuh bisnis Anda jika sulit. BENAR-BENAR sulit. Dibutuhkan kerja keras dan komitmen dan dedikasi untuk mendapatkan Anda di mana Anda ingin menjadi. Namun, menempatkan upaya dan hasilnya bisa mengejutkan. Saya percaya bahwa setiap orang dapat memiliki apa yang mereka inginkan dalam bisnis, itu hanya kasus menginginkan itu cukup buruk.

Masalah biasanya mulai ketika bisnis lepas landas. Pada dasarnya jika klien pikir itu kerja keras saat mereka berada di perjalanan, saya harus membiarkan mereka tahu bahwa itu tidak membiarkan ketika mereka tiba. Semakin besar bisnis, semakin banyak usaha yang dapat dilakukan untuk menjaga itu terjadi.

Jelas, setelah bisnis mencapai ukuran tertentu, biasanya ada kesempatan untuk membawa orang lain dalam bagian beban kerja, tetapi ketika Anda pertama kali memukul waktu besar, uang sering semua hilang dan ada periode ketika Anda masih harus melakukan semuanya sendiri untuk memastikan bahwa Anda tetap di sana cukup lama untuk mendapatkan arus kas untuk membayar orang-orang untuk membantu Anda keluar.

Jadi sebelum Anda memulai perjalanan, berpikir hati-hati tentang apa yang Anda temukan ketika Anda mencapai tujuan Anda dan bersiaplah untuk bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Anda mungkin harus kehilangan malam itu turun pub dengan teman-teman Anda. Anda mungkin tidak akan punya waktu untuk pergi berlibur. Anda pasti tidak akan mendapatkan banyak tidur.

Tapi apa yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa, sejauh yang saya ketahui, itu semua sia-sia jika Anda ingat mengapa Anda berangkat dalam perjalanan di tempat pertama.

Sebelum Anda mulai mengembangkan bisnis Anda, benar-benar memastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan. Kadang-kadang, hasil yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan rencana awal Anda dan jika Anda tidak siap dengan benar, Anda akan segera kembali di mana Anda mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar