Minggu, 18 Januari 2015

6 Tips Praktek Bisnis Terbaik

Kebanyakan pemilik bisnis mencari praktik terbaik dalam berbagai topik untuk membantu mereka membuat bisnis yang baik dan untuk meningkatkan praktek bisnis mereka. Tapi, setelah penyiangan melalui semua praktik terbaik, apa yang harus pemilik bisnis benar-benar mencari, mengambil nasihat yang baik, dan apa yang harus ia lakukan dengan semua informasi?

Tidak semua informasi untuk setiap bisnis.

Praktik terbaik berasal dari apa bisnis telah mencoba dan ditemukan untuk menjadi sukses, tapi ide atau solusi tidak akan bekerja dalam setiap situasi atau dengan setiap bisnis. Jadilah pada mencari praktik terbaik yang berasal dari perusahaan yang 1) dalam industri Anda dan 2) seperti jenis perusahaan yang Anda ingin perusahaan Anda menjadi seperti.

Carilah dan segala sesuatu.

Anda mungkin mencari saran khusus untuk mengatasi masalah tertentu dalam bisnis Anda, namun jangan mengabaikan litani informasi lain yang ada di luar sana. Anda mungkin akan mengalami masalah di perusahaan Anda yang Anda bahkan tidak tahu tentang, atau mungkin Anda secara tidak sengaja menemukan ide bagus yang Anda percaya bisa bekerja untuk bisnis Anda. Membaca (dengan pikiran terbuka) dapat membantu Anda menemukan informasi yang Anda tidak tahu Anda butuhkan atau inginkan.

Hati-hati untuk melakukan penelitian Anda.

Meskipun ada banyak nasihat, informasi, dan praktik terbaik di luar sana, pastikan Anda melakukan penelitian Anda sendiri pada topik juga. Sebagai contoh, seseorang merekomendasikan program khusus untuk membantu memecahkan kebutuhan khusus, penelitian:

Perusahaan menawarkan saran - tidak benar-benar memecahkan masalah (s) mereka mengatakan itu?
Perusahaan menawarkan layanan - apa track record mereka, apa biaya, dll?
Bersaing bisnis / bersaing kutipan - memeriksa untuk melihat apakah perusahaan yang direkomendasikan adalah in-line dengan persaingan dengan software, harga, persyaratan, dll
Budaya perusahaan yang berbeda.

Ketika melihat praktik terbaik, tergantung pada jenis praktek-praktek terbaik yang Anda cari, melihat budaya perusahaan Anda mengambil nasihat ini dari. Apakah mereka memiliki budaya yang sama dengan perusahaan Anda? Apakah mereka memiliki jenis budaya yang Anda ingin perusahaan Anda untuk memiliki?

Lebih baik untuk beradaptasi daripada mengadopsi.

Karena praktik terbaik adalah hal-hal yang perusahaan telah mencoba bahwa mereka telah ditemukan untuk menjadi sukses, melihat informasi dan nasihat hanya itu - saran dan informasi. Bila Anda menemukan sesuatu yang Anda yakini harus dilaksanakan di perusahaan Anda, perhatikan bagaimana, kapan, di mana, dan mengapa hal itu harus dilaksanakan. Kemudian, melihat bagaimana Anda dapat menyesuaikan informasi atau saran untuk bisnis Anda - tailor pendekatan sesuai kebutuhan Anda, kebutuhan perusahaan Anda, dan yang paling efektif berdasarkan pada bisnis dan budaya. Kau tahu karyawan Anda terbaik - menyesuaikan strategi dengan cara yang akan paling menarik dan efektif untuk mereka .

Share, berbagi, berbagi.

Ketika Anda telah menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda, silakan lakukan berbagi! Bagi dalam organisasi Anda, dalam industri Anda, untuk teman-teman dan keluarga, dan kenalan. Praktek terbaik Anda mungkin hanya memicu ide untuk orang lain dan dapat membantu mereka menjadi sukses, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar