Kamis, 22 Januari 2015

Cara Membangun Kepercayaan Dengan Pelanggan

Membangun Hubungan Bisnis Dengan Pelanggan Anda

The Foundation untuk Setiap Jenis Usaha

Membangun hubungan bisnis yang sehat membantu Anda untuk meningkatkan penjualan Anda, membangun ide-ide perintis, dan untuk mengetahui ide-ide baru untuk memperluas bisnis Anda. Apakah itu offline atau online, tidak peduli apa jenis bisnis Anda berada di. Berikut adalah 10 tips yang berguna untuk membangun hubungan bisnis yang lebih baik.

1. Bergabung Organisasi Lokal

Chamber of commerce Anda, klub atau kelompok-kelompok non-profit dengan kepentingan terkait seperti Anda semua tempat yang bagus untuk memulai dan membuat kontak Anda. Anda bisa menjadi sukarelawan untuk dasar yang baik, selalu energik dalam grup Anda dari orang atau bahkan resor untuk menggedor pintu. Jika tidak ada kelompok di dekat Anda, kemudian mulai dengan yang baru.

2. Tetapkan Tujuan

Anda harus tahu apa yang Anda ingin capai dari perusahaan tertentu. Apakah Anda ingin bertemu dengan klien Anda akan datang, pemasok, rekan potensial, atau pelamar kerja? Menetapkan tujuan pasti akan membantu Anda untuk mengevaluasi apakah perusahaan yang tepat untuk Anda atau tidak.

3. Jadilah Disiapkan

Dalam keadaan apapun, di mana Anda akan bertemu klien baru, bertemu dengan mereka dengan pikiran terbuka dan pendekatan ramah. Juga, membawa kartu bisnis Anda dan bersiaplah untuk menjelaskan apa bisnis Anda tidak dalam bahasa bebas masalah. Selalu bertemu orang dengan senyum bersama dengan kontak mata yang tepat dan jabat tangan.

4. Buat Program Referral

Setelah Anda telah membangun hubungan bisnis Anda dan memiliki klien dapat dipercaya, maka Anda dapat pahala klien-klien yang mendorong bisnis ke jalan. Menawarkan hal-hal seperti diskon masa depan atau imbalan lain akan membuat klien Anda merasa dihargai kapan mereka mendorong Anda bisnis.

5. Harness Teknologi

Contact Management Software, atau CMS, dapat membantu Anda untuk melacak sebuah rincian tentang kontak bisnis Anda sehingga Anda tidak perlu mengingat rincian bisnis mereka bersama dengan rincian pribadi mereka juga. Dengan CMS Anda dapat mengatur pengingat untuk tindakan seperti mengirim kartu ulang tahun atau e-mail mereka untuk memberitahu mereka tentang Anda layanan baru mulai dll

6. Follow-Up

Ketika Anda bertemu seseorang yang Anda ingin mendapatkan untuk tahu tentang mereka, tindak lanjut. Gunakan situs jejaring sosial, seperti Twitter, LinkedIn, dan Facebook untuk tetap terhubung dengan mereka. Ikuti satu sama lain, mengirim pesan langsung, atau seperti posting mereka. Anda juga akan mendapatkan eksposur ke jaringan orang itu kontak untuk koneksi lebih.

7. Bergaul

Jangan hamburkan semua waktu Anda pada kesempatan dengan membahas dengan satu individu atau kelompok. Pikirkan banyak cara untuk anggun mengakhiri diskusi dan melanjutkan. Tapi pertama, mendapatkan rincian kontak dari orang yang Anda telah membahas sehingga Anda dapat menindaklanjuti klien-klien kemudian.

8. Perlu Sentuh

Hubungan bisnis seperti bunga tanpa pembinaan, mereka mengering dan kemudian mati. Membuat sebuah titik untuk sering ikatan dengan klien utama Anda apakah dengan kembali tweeting-tweet mereka, mengikuti satu sama lain pada pertemuan untuk makan siang / makan malam atau mengirim e-card kepada mereka pada acara-acara khusus.

9. Tujuan Berikan, Bukan Hanya untuk Dapatkan

Tentu saja, Anda ingin mendapatkan keuntungan dari hubungan bisnis Anda, tapi itu lebih mungkin untuk terjadi jika Anda memiliki pendekatan liberal. Berkonsentrasi pada bagaimana Anda dapat membantu klien Anda, dan Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan lebih dari apa yang Anda berikan.

10. Connect Offline

Menghubungkan di media sosial adalah awal yang baik, tapi untuk secara akurat membangun hubungan bisnis, Anda perlu menyia-nyiakan waktu tatap muka. Mengusulkan berkumpul untuk kopi atau makan untuk berbagi ide tentang bisnis Anda dan bagaimana Anda dapat bekerja sama untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Menemukan untuk membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan klien membutuhkan waktu. Anda tidak akan memiliki prestasi segera. Tapi, jika Anda ikuti strategi di atas, Anda akan menemukan dalam beberapa bulan bahwa pemasaran tiba-tiba berubah menjadi jauh lebih sederhana dan bisnis Anda berkembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar