Sabtu, 24 Januari 2015

10 Strategi Bisnis Menuju Kesuksesan

Ide Anda sangat menakjubkan dan Anda ingin membuat kemajuan di atasnya tetapi Anda perlu strategi untuk melaksanakan visi Anda yang berkaitan dengan keberhasilan jangka panjang atau perlu dievaluasi untuk memastikan bahwa itu adalah di jalur. Strategi ini, " rencana-hati atau metode untuk mencapai tujuan tertentu biasanya selama jangka waktu yang panjang , "kamus Merriam-Webster. Namun, kita perlu definisi fungsional yang berkaitan dengan visi perusahaan Anda dan tujuan. Oleh karena itu, saya akan mengatakan strategi yaitu, " maksud untuk bertindak, kemauan untuk bertindak, dan desain untuk mencapai rencana aksi yang berkaitan dengan arah dan masa depan bisnis Anda. " Pengembangan strategi adalah proses jangka panjang yang evolusioner dan harus dievaluasi tahunan, triwulanan, dan lebih jika kondisi menjamin sesi strategi.

Kami akan mengevaluasi secara singkat sepuluh bidang utama penciptaan strategi yang berkaitan dengan Anda mencapai tujuan Anda. Sepuluh daerah akan terdaftar dan dipecah untuk membantu Anda mengevaluasi dan mengevaluasi kembali posisi Anda saat ini dalam desain strategi. Mereka akan terdaftar secara logis karena terkait dengan ide di kepala Anda dan membangun itu. Selain itu, penciptaan strategi tidak dapat diciptakan setiap hari. Dibutuhkan waktu untuk mengumpulkan apa yang Anda tahu yang dibutuhkan dan apa yang Anda temukan diperlukan setelah Anda mulai. Kita mulai dari awal. Anda harus pada saat ini memiliki visi dan tujuan yang dikembangkan untuk membantu memandu organisasi Anda dalam memenuhi tujuannya.

Produk / layanan yang ditawarkan

Produk atau layanan apa yang Anda tawarkan dunia untuk menambah nilai bagi kehidupan orang lain. Hal ini dapat berupa kualitatif atau kuantitatif tetapi Anda harus menyadari pada saat ini. Ajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan lain-lain yang membantu mendefinisikan kategori ini dengan baik.

Produk atau jasa apa yang kita menjual atau rencana untuk menjual?
Apa yang terlihat seperti?
Apa hasil dari penggunaannya?
Bagaimana kami memperbarui produk kami / jasa untuk tetap kompetitif?
Misalnya sebagai konsultan produk saya / jasa adalah kemampuan untuk memperbaiki kondisi klien saya didasarkan pada lebih dari satu dekade pengalaman membantu organisasi profesional. Hal ini berkaitan dengan Anda karena Anda harus daftar produk dan jasa yang ditawarkan dalam ada detail halus. Mereka harus tetapi terdaftar dalam cara untuk memungkinkan akses cepat ke informasi untuk kebutuhan masa depan sebagai kemajuan strategi pemisahan diri.

Kelompok Pelanggan / User

Anda harus melayani dengan membantu pelanggan atau klien dalam beberapa cara. Anda penemuan, teknologi, kue, gambar, musik atau desain harus berhubungan dengan orang lain. Bertanya kepada diri sendiri beberapa pertanyaan menjelaskan bahwa untuk memahami masa depan.

Siapa yang membeli produk atau jasa kita?
Organisasi apa membeli layanan kami?
Siapa yang menggunakan secara teratur?
Bagaimana kita memperluas keragaman kelompok?
Target Pelanggan Anda adalah orang yang telah diidentifikasi sebagai orang yang paling mungkin untuk membeli produk Anda, menurut Entrepreneur.com. Ini adalah orang tertentu, yang gembira untuk menggunakan produk / jasa Anda bila diperlukan atau diinginkan. Jadilah sangat sempit dalam deskripsi Anda di sini, karena akan memberikan kejelasan. Contohnya, usia tertentu, pendidikan khusus, dan pendapatan tertentu. Pengidentifikasi ini jadi tempat-on yang gambar bisa dicat individu tanpa meniadakan berbagai individu-individu dari yang menggunakan layanan Anda.

Pasar Dilayani

Ini adalah perluasan dari atas dan merupakan kategori yang lebih luas dari klien atau pelanggan. Ini akan menjadi demografi yang lebih besar melalui rentang dan tidak spesifik. Setiap produk atau jasa dapat memenuhi aspek yang berbeda dari pasar yang dilayani dan mereka harus tercantum dalam hubungannya dengan produk / jasa Anda. Target pasar juga harus mencantumkan alasan mengapa pelanggan tertentu cenderung untuk membeli. Selain itu, informasi ini akan membantu dalam menciptakan komponen utama dari rencana pemasaran Anda.

Teknologi

Teknologi adalah bagaimana Anda menggunakan informasi untuk membuat dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Perencanaan yang terkait dengan ini adalah dasi in untuk berbagai aspek lain dari keberhasilan organisasi Anda. Teknologi yang digunakan dalam perdagangan, dalam desain, dan banyak lagi. Pemasaran organisasi Anda juga akan mempertimbangkan penggunaan teknologi untuk memberikan proposisi nilai Anda.

Bagaimana perubahan teknologi yang kita dapat memahami lebih awal?
Apa perubahan teknologi membuatnya lebih terjangkau untuk memberikan barang-barang kami?
Menggunakan teknologi sebagai multiplier keberhasilan organisasi Anda. Evaluasi apa yang Anda telah menggunakan dan menentukan apakah itu perlu ditingkatkan, dihilangkan, atau sejalan dengan pesaing saat ini digunakan.

Kemampuan produksi

Menciptakan pengetahuan, boneka beruang, balon, rumah semua memiliki unsur produksi yang berhubungan dengan metodologi berguna untuk tiba di produk akhir.

Bagaimana kita akan membuat produk kami?
Bagaimana kita akan menghasilkan modal intelektual untuk layanan kami?
Apa yang perlu diubah untuk menghasilkan produk / layanan yang lebih cepat?
Apa yang perlu diubah untuk menghasilkan produk kami / jasa lebih murah?
Mengevaluasi produksi secara konstan memastikan biaya dikendalikan, kualitas tetap terjaga, dan pelanggan Anda / klien senang. Saya akan mengingatkan Anda bahwa, kualitas dalam mendapatkan kualitas keluar. Ini telah bagaimana Apple, Inc telah mempertahankan memimpin atas pesaingnya. Produksi dapat dilakukan dengan jalan yang direncanakan sampai dengan kualitas terbaik. Rencana untuk menemukan cara yang paling mahal dari produksi pertama, kemudian skala kembali anggaran produksi perusahaan Anda.

Alam / Sumber Daya Manusia

Kemampuan untuk membuat barang dan jasa berwujud atau tidak berwujud selalu diperoleh dalam bentuk sana rawest. Apakah itu kecerdasan mentah, tangan yang tepat, atau mesin, mereka akan perlu diperhitungkan. Beberapa contoh untuk meminta dari tim kepemimpinan eksekutif kesepakatan dengan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa bahan baku perusahaan kami perlu untuk memproduksi barang atau jasa?
Siapa yang diperlukan untuk menciptakan nilai barang atau jasa kita?
Apa sistem otomatis dapat menciptakan nilai ini?
Bagian ini berkaitan dengan unsur-unsur yang input produksi dan pengiriman. Kelompok ini harus dikelola untuk memastikan efisien, efektif, dan termotivasi. Selain itu, sumber daya alam harus diukur per ada pengaruh terhadap lingkungan dan frekuensi ada perubahan harga.

Metode Penjualan

Ini bisa menjadi daftar panjang opsi yang berbeda-beda tetapi mereka akan berurusan dengan pembiayaan kredit toko (Kredit Macy, Home Depot, Dillard, dll), kredit pihak ketiga (American Express, Visa, MasterCard, dan lain-lain), uang tunai atau lainnya pengaturan. Cash akan menjadi raja tapi mempercepat kartu kredit sampai pembayaran. Pastikan Anda memiliki kedua pilihan.

Apakah dampak metode kami penjualan terhadap keuntungan masa depan / kembali?
Bagaimana kita akan menerima pembayaran?
Apa yang perlu diubah di masa depan untuk meningkatkan pendapatan dari penjualan?
Memastikan bahwa bagian ini dikelola dengan baik akan menyediakan sumber daya, data, dan bahan bakar untuk berinovasi secara internal dengan informasi berdasarkan inisiatif organisasi.

Metode Distribusi

Memindahkan barang dari pabrik, untuk pergudangan, penyimpanan dan penanganan toko, dll adalah tarian canggih waktu.

Bagaimana produk / jasa disampaikan melalui manufaktur, pengiriman, pilihan ritel, pengiriman lagi, dan berbagai kombinasi lainnya?
Apa saja pilihan distribusi ritel?
Pertanyaan-pertanyaan ini meminta banyak dari pemimpin tetapi sedang diregangkan adalah mengapa Anda di sini. "Bagaimana barang p sampai ke y dan keduanya bahagia?" Ini adalah ukuran kecanggihan logistik dan bisa ada beberapa rute. Pilihan terbaik adalah lebih baik dari pilihan yang sempurna. Harus selalu ada keseimbangan antara kualitas dan biaya. Sesat di sisi biaya yang lebih tinggi untuk memastikan kualitas disampaikan.

Ukuran / pertumbuhan

Ini mikro penawaran strategi bagian dengan menggunakan data masa lalu dari ukuran dan kecepatan pertumbuhan organisasi Anda dan membandingkannya dengan di mana Anda ingin pergi.

Apa target kami dalam pertumbuhan?
Apakah kita siap untuk ledakan dalam bisnis kami?
Bagaimana kita akan tahu bahwa kita berada di jalan yang benar?
Penawaran ini pertanyaan dengan masa depan serta benchmarking keadaan sekarang. Melalui analisis KPI penting itu kita akan membandingkan organisasi Anda untuk rekan-rekan Anda sehingga kami dapat memastikan bahwa kepemimpinan Anda berpikir pertumbuhan.

Apa ukuran yang paling berguna?

Hal ini berkaitan dengan orang-orang, fasilitas, basis pelanggan yang dilayani oleh proyeksi, dan banyak lagi.

Kembali / keuntungan

Di sinilah semua kerja keras terbayar bagi pemegang saham dalam untuk organisasi nirlaba; selain di mana organisasi nirlaba menentukan di mana mereka dapat kembali lebih kepada individu yang dilayani.

Di mana kita menginvestasikan kembali keuntungan?
Ekspansi yang dapat diselesaikan sekarang?
Apa yang perlu diselamatkan?
Hasil kemungkinan usaha nirlaba adalah keuntungan jika Anda berencana untuk sukses dan waspada dalam menjaga dan melaksanakan rencana Anda. Selain itu, non-profit bisa mendapatkan keuntungan dari perencanaan strategi untuk mengaktifkan penciptaan tertib sarana untuk mengembalikan dana, barang, jasa, dll untuk penerima.

Strategi desain adalah pandangan dunia nyata masa depan organisasi Anda. Ini memberikan perencanaan dan taktik untuk dewan direksi, eksekutif, manajemen, dan rekan lainnya. Pertanyaan-pertanyaan ini dirancang untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang arah organisasi dan tindakan yang harus diambil untuk mencapai itu. Luar biasa, apa yang hanya dapat terdaftar, tetapi tugas tidak berakhir menciptakan daftar, Alan Wise mengatakan, " Strategi tidak gagal dalam penciptaan, gagal dalam pelaksanaan , "dan kami akan membahas bahwa dalam kertas putih masa depan. Selain itu, setiap bagian dari desain strategi ini adalah ikhtisar dari apa yang akan menjadi informasi yang intensif laporan banyak lagi. Subbagian ini dibuat oleh para pemimpin individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar