Kamis, 15 Januari 2015

Lima Langkah Penting Untuk Memulai Bisnis

1. Tulis Rencana Bisnis

Sebelum Anda mulai, Anda akan perlu tahu apa jenis bisnis Anda ingin memulai dan bagaimana Anda akan membuat uang. Melakukan penelitian; mengetahui lanskap industri dan pesaing Anda. Sertakan rencana pemasaran, harga, operasi, dan pembiayaan. Kebanyakan orang tidak memahami nilai dalam mempersiapkan rencana bisnis Anda sendiri. Mempersiapkan rencana Anda atau setidaknya terlibat dalam penyusunan rencana bisnis Anda sendiri, membantu Anda melewati lari kering apa bisnis Anda akan terlihat seperti di masa depan. Jangan melewatkan langkah penting ini adalah dasar dari segala sesuatu yang terjadi.

2. Pilih Struktur Bisnis

Memahami pilihan Anda untuk penataan bisnis Anda. Pertimbangkan tanggung jawab pribadi, perpajakan, dan struktur operasional. Beberapa pilihan yang paling umum termasuk kepemilikan tunggal di mana Anda sendiri akan bertanggung jawab untuk Anda aset dan kewajiban bisnis, sebuah perusahaan yang menangguhkan kewajiban dari pemegang saham kepada perusahaan itu sendiri, dan perseroan terbatas yang membatasi tanggung jawab pribadi Anda sambil memberikan operasional dan pajak fleksibilitas. Memilih struktur yang tepat bisa menjadi "membuat Anda atau menghancurkan Anda keputusan". Korporasi, sementara lebih mahal, melindungi Anda dari sisi kreditur. Keputusan yang tepat di sini bisa menyelamatkan kredit pribadi Anda atau mungkin aset pribadi Anda. Memilih dengan bijak.

3. Menilai Pilihan Pembiayaan Anda

Anda mungkin memiliki tabungan yang sehat untuk jatuh kembali, atau Anda dapat menyimpan pekerjaan penuh-waktu sampai bisnis Anda menguntungkan. Namun, ada kemungkinan Anda akan perlu untuk mencari pendanaan eksternal untuk bisnis Anda. Hal ini dapat dilakukan melalui pinjaman usaha kecil, hibah, dan modal ventura. Apapun Anda memutuskan, pastikan untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda terlebih dahulu.

Kadang-kadang modal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis Anda mulai mungkin cukup kecil untuk mendapatkannya dari kartu kredit pribadi Anda. Jumlah seperti $ 5.000, $ 10.000 atau sedikit lebih yang sangat bisa dilakukan. Jika skor kredit Anda adalah 670 atau lebih baik ini mungkin menjadi pilihan yang benar-benar baik. Ini akan lebih cepat dan jauh lebih sedikit dokumen. Ketika datang ke pinjaman bank kebanyakan bank ingin setidaknya 3 tahun dalam bisnis. Namun SBA.gov bisa berhenti Anda berikutnya. Sebuah cara baru dan atas dan datang untuk mengumpulkan uang adalah "crowdfunding". Pergi ke salah satu dari banyak situs seperti indiegogo.com, gofundme.com atau kickstarter. Website ini dapat membantu Anda mengumpulkan dana untuk ide-ide Anda dan usaha kecil. Miliaran dolar sekarang dibesarkan oleh orang-orang usaha kecil di seluruh negeri. Ide bisnis Anda bisa menjadi salah satu dari mereka.

4. Dapatkan Izin Proper & terdaftar

Jika Anda memulai bisnis Anda harus beroperasi dengan lisensi yang tepat. Periksa persyaratan lisensi dengan negara, wilayah dan kota Anda beroperasi dalam. Salah satu atau semua dari mereka mungkin memerlukan lisensi dari beberapa macam. Juga, Anda mungkin akan perlu untuk mendapatkan nomor Id majikan (EIN) dari IRS. Pergi ke IRS.gov dan mencari di bawah EIN untuk mendaftar secara online. Memiliki nomor EIN membantu Anda memisahkan bisnis Anda dari pribadi Anda. Hal ini juga kemungkinan persyaratan saat membuka rekening bank bisnis di bawah nama perusahaan. Mendapatkan nomor EIN mungkin menghemat masalah pajak pribadi di masa depan. Kuncinya di sini adalah untuk memisahkan diri keluar dari bisnis Anda dalam segala hal dan untuk beroperasi dalam hukum di daerah Anda.

5. Sewa Orang Baik

Tentukan kebutuhan personil dan menemukan karyawan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Anda dapat menyewa orang-orang yang memenuhi syarat dari banyak situs kerja online, termasuk monster.com, indeed.com atau Craigslist. Untuk tujuan penyederhanaan Anda dapat mempertimbangkan memulai karyawan baru sebagai pekerja kontrak sampai Anda mendapatkan bisnis dan berjalan. Namun, pendekatan ini harus digunakan dengan hemat dan dengan persetujuan penuh mengklarifikasi status mereka untuk menghindari masalah pajak di masa mendatang. Ingat seseorang perlu membayar pajak gaji kecuali orang yang Anda menyewa adalah kontraktor independen bekerja sendiri.

Juga, selalu ingat, mempekerjakan orang yang tepat adalah pekerjaan yang paling penting yang seorang pengusaha. Bisnis Anda adalah tentang orang-orang tidak hanya produk atau gagasan. Orang yang tepat dapat membuat bisnis Anda beruntung dan orang-orang yang salah pasti akan menempatkan Anda di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar